Selasa, 08 Oktober 2019

TERPILIH JADI KETUA, LISA NOR AULIA SIAP MEMAJUKAN PMR MA YPI KLAMBU



KLAMBU- Pengurus baru Palang Merah Remaja (PMR) Unit MA YPI Klambu resmi dilantik. Pelatikan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (7/10) di lapangan upacara MA YPI Klambu yang dan disaksikan oleh seluruh siswa-siswi peserta upacara. Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari runtutan acara musyawarah anggota PMR yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 September lalu. Kegiatan pelantikan pengurus baru tersebut diikuti oleh seluruh calon pengurus PMR masa bhakti 2019-2020 yang berjumlah dua belas orang.

Khaedar Heru Ismoyo, S.Pd selaku pembina upacara menyampaikan banyak terimakasih kepada pengurus masa bhakti 2018-2019 atas dedikasinya selama satu tahun periode mengelola kegiatan PMR Unit MA YPI Klambu dengan capaian yang sangat memuaskan. “ ucapan terimakasih kami sampaikan kepada pengurus PMR masa bhakti 2018-2019 atas dedikasi kalian dalam memimpin jalannya kegiatan. Tak lupa kami berpesan kepada pengurus baru untuk melanjutkan berbagai program kegiatan dengan baik dan penuh tanggungjawab”. Beliau juga menambahkan, selain fokus belajar sebagai tujuan utama, berorganisasi itu juga penting, kenapa penting dikarenakan melalui kegiatan organisasi kalian dapat belajar kedisiplinan dan tanggungjawab.
Berdasarkan hasil musyawarah penetapan kepengurusan, didapatkan hasil bahwa Lisa Nor Aulia dipercaya menjadi ketua PMR Unit MA YPI Klambu masa bhakti 2019-2020 menggantikan ketua lama yakni Cindi Triaulia ketua PMR masa bhakti 2018-2019. Selama satu tahun periode Cindi beserta jajarannya sudah banyak memberikan prestasi yang luarbiasa bagi kemajuan madrasah. Oleh sebab itu kami sampaikan apresiasi yang setingi-tingginya atas kemajuan yang sudah dicapai selama ini. Semoga kepengurusan berikutnya dapat menjadi lebih baik lagi. Selama kegiatan berlangsung alhamdulillah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengurus PMR masa bhakti 2019-2020 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Tidak ada komentar :