Senin, 01 Oktober 2018

PENGURUS BARU PMR MA YPI KLAMBU RESMI DILANTIK


Kepala MA YPI Klambu, Moh. Kanif, S.Ag, melantik dan mengukuhkan 16 anggota PMR menjadi pengurus Palang Merah Remaja (PMR) masa bakti 2018-2019 pada hari Senin (1/10) di hadapan peserta upacara.

Memasuki acara,  semua calon pengurus mengucapkan ikrar janji pengurus yang diikuti oleh semua calon pengurus dihadapan peserta upacara. Moh. Kanif, S.Ag selaku kepala MA YPI Klambu secara langsung menyematkan pin tanda kepengurusan PMR kepada seluruh pengurus yang dilantik dan dilanjutkan dengan penyerahan panji-panji kebesaran Palang Merah Indonesia dari pengurus lama ke pengurus yang baru. Sindi Triaulia kelas XI IPA telah resmi terpilih menjadi ketua PMR MA YPI Klambu masa bakti 2018-2019 dengan perolehan suara paling banyak dari 5 daftar calon yang ada.

Dalam sambutannya, Moh. Kanif, S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus PMR masa bakti 2017-2018 atas semangatnya dan dedikasinya menjalankan program kerja dan roda organisasi dengan baik sehingga bisa melahirkan kader-kader baru yang hebat dan berprestasi. 

Beliau berharap agar para pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dan mampu menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain sebagai rahmatan lil alamin serta dapat merumuskan dan menjalankan program kerja dengan penuh keiklasan.

Moh. Kanif menambahkan untuk menjadi pengurus di PMR dibutuhkan sumbangsih dan kerelaan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban demi semangat kemanusiaan dan diharapkan ke depan semua pengurus yang dilantik dapat meningkat menjadi relawan.

Selain kegiatan pelantikan tersebut, di kesemptan itu juga dilakukan kegiatan peringatan hari Kesaktian Pancasila. Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PMR MA YPI Klambu berjalan dengan baik, tertib dan lancar. Beserta harapan dan doa semoga Pengurus PMR MA YPI Klambu dapat menjalankan tugasnya secara baik dan mendapat ridho dari Allah SWT

Tidak ada komentar :